MERENGKUH HARAPAN PART.1

>> Senin, 16 Februari 2009

Diskusi Pemantapan di Rumah Wati
Minggu, 8 Februari 2009, pk. 10.00 – 17.30 WIB
Oleh : Yudia Laksono (yudialaksono@yahoo.com)

Waktu rapat molor sampai 5 jam, molor bukan karena banyak topik yang dibahas tapi nunggu teman-teman datang …. Angele ora pantes …???!! undangan jam 10 pagi, baru dimulai jam 3 sore, mungkin (saat itu) karena hujan deras sehingga bisa dimaklumi. Panitia menyadari bukan persoalan mudah untuk menghimpun teman-teman lokal Petarukan Pemalang, ketidakhadirannya dengan alasan yang bervariasi….macem-macem alasan lah pokok’e ….. untuk ini memang diperlukan sikap sabar dan bijak. (dan Anda sekarang sudah sabar dan bijak.Red Admin)
Peserta Rapat 20 Orang (termasuk suami/istri dan anak2) : Inus dengan anaknya, Ekat, Aji, Wati (tuan rumah lengkap dengan seluruh kerabatnya ada 4 anak, suami dan mbah lurah Serang dan ibu) saya sendiri beserta istri dan 2 anak, Heni Kendalsari, Toto Mulyanto (84) dari Purwokerto beserta istri dan dua anak, Elis sebagai pemrakarsa pertemuan malah ijin acara keluarga, Umar saat disamper malah lagi tiduran, selanjutnya malah ijin katanya ngurusi korban angin putting beliung (red = bukan “berliur”) di Sikentung; Enarko datang jam 5 sore pas kami pamit mau pulang;
Sekretaris Rohman Aji mengundurkan diri dengan alasan sibuk di sekolah sebagai Satgas Rintisan Sekolah berstandar nasional.... payah nih ! Untuk sementara… saya yang merangkap jadi sekretaris... (komentar saya : Presiden SBY yang punya kesibukan luar biasa saja masih sempat bermain golf secara rutin..... …?????! ); (Nah..itulah tergantung nawaitunya kober-bener-pinter adalah prasyarat mutlak. Red.Admin).
Sebagai pengganti Rohman Aji saya usul dan saya percayakan pada PRIA SUKA BUDI, kebetulan satu guru satu ilmu jadi Insya Allah tidak akan saling mengganggu.... dan siap bekerja sama;
Konsolidasi Panitia Lokal Petarukan, untuk menegaskan komitmen kembali pelaksanaan kegiatan reuni; Janjinya teman-teman lokal siap bekerja sama, saya katakan : paling tidak lima orang harus tetap Solid;
Pembagian tugas sesuai job deskripsi dan fungsi masing-masing; teman-teman bilang oke.... kita tunggu kontribusi pikiran dan tenaganya, syukur kalau ada dana segar..... he he he. Review proposal yang lebih real. Penyampaian laporan enarko yang bersolo run melakukan road show ke Depok dan Jakarta…. Info nya teman-teman luar kota siap back up dana dengan catatan RAB real, terukur serta wajar tanpa syarat (kaya’ hasil audit saja !), kata Enarko kalau tidak real akan dilaporkan ke KPK dan ICW.
Penyepakatan rencana road show ke luar kota untuk penggalangan dana dari para donatur. (waktu dan tempat diatur kemudian tergantung kesepakatan)
Seksi Publikasi Mengatur kegiatan Road Show dan tolong dibuatkan stempel panitia Reuni ya pak Urip. !!!
Saya ucapkan terima kasih pada Wati (84) sebagai volunteer yang telah menyediakan tempat, waktu, konsumsi lengkap dengan makan siang dan snack.... mudah-mudahan diberikan kemurahan rezeki oleh Nya Amin...Begitu rekan-rekan alumni salam hormat mohon dukungannya.

MERENGKUH HARAPAN PART.2
Diskusi Pemantapan di Rumah Aminah Pesucen
Minggu, 15 Februari 2009, Pk. 14.00 – 17.30 WIB

Peserta rapat : Didik Suwarsono, Aminah, Nono, Umar Azis, Ekat, Rojiun, Nonik, Nurbaeti, Wahyuningsih, Milono, Cici, Wati, Enarko, Dulsobar, H. Nuryadi, Tri Mulyasih.
Peserta rapat mensepakati Pasca Reuni dibentuk FOKAL = Forum Komunikasi Alumni yang terbuka artinya tidak terbatas pada alumni 83, kepanitiaan Reuni terdiri dari angkatan 83 dan 84.
Peserta reuni disepakati angkatan 83 dan 84, pelaksanaan percepatan data bese alumni sebagai estimasi pendanaan, dalam rangka penggalangan dana perlu inventarisir donatur dan penyumbang dana partisipatif (bersifat tidak mutlak), perlu penyepakatan kegiatan road show (tempat dan waktu disepakati lebih lanjut). Dalam rangka efektifitas pendataan alumni dan peningkatan animo peserta reuni perlu mengoptimalkan peran koordinator wilayah guna peningkatan respon alumni sehingga pelaksanaan reuni berjalan baik dalam kuantitas peserta maupun kualitas acara, setiap alumni agar intensif melakukan komunikasi dengan rekan-rekan yang lain. Terima kasih pada aminah yang berinsiatif mengadakan pertemuan dan menyediakan tempat dan segala keperluannya.


Catatan Admin:
Trima kasih kepada Ketua Pelaksana (Non-o) yang telah bekerja keras,
Jangan kuatir anda tidak sendirian, kami disini mendukung program Panitia.
Anda pantas mendapat PKB AWARD sebagai ketua Pelaksana yang PINTER-KOBER-BENER.
Juga kepada Sri Setyowati, Aminah, Budi Triatmoko dan beberapa teman lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu-satu. Semuanya I Love You Full..ha..ha..ha..!!!

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP