Aku Menunggu Berita....

>> Selasa, 10 Februari 2009


(Foto: diunduh dari Thole'site)

Menunggu adalah pekerjaan yang membosankan, barangkali adagium seperti itu berlaku untuk saya saat ini, betapa tidak saya sangat mengharapkan berita cepat, sehingga teman lain bisa segera mengakses. Tapi tak apalah saya menyadari kesibukan teman-teman di Petarukan, jadi saya pun harus belajar "bersabar".
Dan untuk menghibur diri adagium itu saya rubah bahwa "Menunggu adalah pekerjaan yang menyenangkan" , setuju atau tidak itu urusan belakang, kalau setuju silahkan kirim komentar kalaupun tidak juga kirim komentar (harus ada argumentasinya)...ha...ha..ha...!!!

Pesan:
MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG,
IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP