DISKUSI PEMANTAPAN 8 FEBRUARI 2009

>> Jumat, 13 Februari 2009

Hasil Diskusi di Rumah Sri Setyowati (Wati) Desa Serang-Petarukan.


Minggu (8/2/2009). Inilah hasil diskusi dari Serang yang sempat admin terima via telpon, walaupun belum tuntas karena belum mengumumkan besaran donasi tiap-tiap peserta reuni (besarnya iuran?) namun perkembangan yang sempat tercatat adalah waktu pelaksanaan Reuni sudah ditentukan yakni pada hari KAMIS, 24 SEPTEMBER 2009 (H+2 Hari Raya Idul Fitri).
Pemegang Rekening hanya satu orang atas nama SRI SETYOWATI N0.Rek. 1320350022 BCA Cabang PEMALANG. (saat ini sedang diurus e-Banking) untuk memudahkan teman-teman agar bisa transfer via telpon selular/HP. Canggih kan...?
Tindak lanjut dari diskusi pihak Panitia Petarukan menginginkan bertemu dengan perwakilan di wilayah barat (Bandung, Karawang, Jakarta dan sekitarnya) untuk menyamakan persepsi.
Untuk yang satu ini, atas nama pribadi saya mengusulkan Edy Pratiknyo sebagai wakilnya untuk koordinasi dengan teman yang lain. (Semoga Oom Edy sepakat..he..he..he..).
Informasi lain mengenai ramalan cuaca, pada saat mau diskusi di rumah Wati, hujan dari pagi sampai sore sehingga sempat membuat panik "panitia". Ternyata rapat berjalan walaupun tanpa kehadiran "Sang Ketua Umum" menurut informasi BMG, kota Semarang waktu itu "Dikepung Banjir" sehingga Oom Didi Suwarsono via telpon mohon ijin. Juga satu teman lagi dari Bandung "Aminah" belum sempat hadir karena kota Bandung pun ketularan "Banjir".
Dari kejauhan admin hanya bisa memantau via telpon, sayang koneksi telponpun mengalami gangguan jaringan (atau jangan-jangan HP-nya admin yang kelewat Jadul).

Barangkali hanya segitu aja informasinya, kalau ada salah tulis mohon koreksi, terutama dik Wati (panggilan sayang nih..ha..ha..ha..) sebagai sumber berita.
Salam untuk Oom NONO yang sudah bekerja keras semoga apa yang anda kerjakan mendapat pahala dariNYA. Salam buat semuanya. KEEP THE SPIRIT..!!!

Catatan: Yang belum kenal Sri Seytowati, silahkan lihat fotonya...tempo doeloe waktu SMP imut-imut kaya Lina, sekarang keibuan dan lembut, beruntunglah yang telah mempersuntingnya (Salam utk Mas Eno). Ojo suwe-suwe ndelok fotone mundak tresno.(Admin)***


Tanggapan dan Koreksi dari Sri Setyowati:

Halloo... Mas mau sedikit koreksi ya..sebelum sang ketua ikut
membaca... kita Panitia di petarukan (Yang ini tidak semuanya lho)
menginginkan bisa ketemuan sama semua temen - temen yang ada di
Wilayah Barat Jakarta dan sekitarnya tentu aja yang aktif ( Bukan
perwakilan gitcu lho) untuk waktu dan tempatnya tuh silahkan diatur
mau di jakarta boleh di petarukan juga silahkan.... kalau aku boleh
kasih saran sih untuk waktunya bisa bulan depan ..tuh.. Pas ada
tanggal merah tapi ya terserah gimana hasil berembug kalian nanti ok.
wah... kenapa juga fotoku dipampang gede2an gitu (entar kalau ada yang
naksir gimana he..he... canda kalee.. ) oh iya ini aku kirim data
temen - temen alumni yang sudah aku temui tolong di posting ya..
succes selalu....

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP