Akhirnya Datang Juga...

>> Minggu, 11 Januari 2009

Berikan dengan Senyuman....

Kurang lebih sebulan sejak dilaunching Web SMPN 01 Petarukan ini, banyak sekali support yang masuk baik melalui shout mix (Bilik komentar) maupun melalui e-mail serta melalui SMS, yang terbanyak adalah melalui SMS. Dari sekian puluh SMS yang masuk sebagian besar mengusulkan agar Web ini sebagai wadah semua alumni tidak hanya angkatan 83 saja, tetapi secara umum bisa menjaring semua angkatan yang bertebaran diseluruh jagat raya ini. Mengenai adminnya sebagai pengelola situs ini bisa siapa saja, kebetulan saudara Urip SR yang pertama kali berinisiasi untuk membidani lahirnya Web untuk jejaring kerja sesama alumni SMPN 01 Petarukan semua angkatan, maka dialah yang punya hak prerogatif untuk melakukan posting.
Alasannya adalah apabila semua angkatan bisa terjaring maka semua kepentingan dalam hal pendataan alumni lebih tepat mengena ke sasaran sehingga mereka (alumni) tak segan-segan masuk ke situs ini karena menjadikan situs ini sebagai "rumah mereka" sendiri yang wajib dipelihara sehingga akan tumbuh "sense of belonging" diantara para alumni. Setelah menimbang berbagai usulan, akhirnya saya sebagai admin merombak semua tampilan yang ada termasuk meralat banner yang ada. Nah,...apabila masing-masing angkatan mau mengadakan temu kangen sendiri, silahkan saja, media ini sebagai sarana untuk publikasi dan menyediakan database para alumni.
Sudah terbukti, sejak dilaunching web ini sudah mengumpulkan kurang lebih 50 alumni berbagai angkatan dan pasti setiap harinya akan selalu bertambah. Karena target pengumpulan sampai akhir tahun ini diperkirakan 300 alumni harus terjaring berikut biodata masing-masing alumni. Selanjutnya tugas kami (admin) sementara ini didukung oleh Mas Edy Pratignyo, Iskandarsyah Umar dan teman2 yang lain dan berencana akan menerbitkan "Buku Biodata" alumni per angkatan (masih dalam taraf wacana).
Dari bilik komentar muncul nama Uthe dan Early yang bersedia mengirimkan foto-foto mengenai Gedung SMPN01 berikut nama-nama alumni yang lain, kami sangat berterima kasih, memang kami berencana untuk mengganti Front Page dengan latar belakang Gedung SMPN01 Petarukan, selama ini kami masih menggunakan template yang ada di Google. Salam kenal penuh keakraban saya sampaikan untuk Uthe dan Early.
Sebagai pengelola situs web ini saya harus wellcome terhadap semua yang berkunjung dan saya akan melayani dengan senyuman. Saya percaya kekuatan senyuman amat luar biasa. Senyuman terlebih diberikan dengan tulus, bisa menjadi pencair hubungan yang beku, pemberi semangat dalam keputus-asaan, pencerah suasana muram, bahkan obat penenang jiwa yang resah. Senyuman juga isyarat untuk membuka diri dengan indahnya warna-warni dunia, kapan terakhir kali anda menghadiahkan senyuman manis pada orang yang dikasihi...???
Silahkan kirim informasinya melalui:
E-mail: uripsr@ymail.com
HP. 085285463764 atau 081909459479.

Teriring senyum manis untuk sweet heart Uthe and Early dimana berada..I miss you..he..he..he..
Early, Pakde Urip titip salam untuk Pak Lurah Nanto, Om Penar, Bulik Lastri, Mbah Tien di
Kedungbanjar, juga Om Nugroho (kirim no HPnya ya..) Akhirnya datang juga...ha..ha..ha...

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP