Masih Segar di Ingatankoe....

>> Minggu, 28 Desember 2008

Mencoba memunguti kenangan manis yang tercecer di SMPN 01 Petarukan...

25 tahun telah berlalu, serasa begitu cepat berlalu...
kembali aku punguti memori masa kecilku yang sempat tercecer, kurangkum kembali menjadi kenangan manis sewaktu duduk di bangku es em pe negeri 01 Petarukan.
Begitu melekatnya bayangan Bapak/Ibu Guru dan teman-teman masa kecilku yang begitu baik...
Aku mengenang almarhum Bapak Soegeng Poerwosoebroto sang kepala sekolah yang begitu berwibawa dihormati para anak didiknya, serta sederetan para guru yang mengajarku,
aku mengenang Ibu Manas, Bp. Suwignyo, Bp. Atmo, Bp Sutoro, Bp. Sunaryo, Bp. Sumarno Adi (yang katanya killer), Bp. Wachmad, Bp. Slamet Subagyo (Guru Silatku), Bp. Randam (Guru Bahasa Jawa), dan siapa lagi yach.. aku lupa...ach..barangkali inilah yang disebut menuju proses ketuaan. Aku sudah mulai tua seiring dengan mulai tumbuhnya uban dirambutku...(untuk Bpk/Ibu Guru yang tidak sempat aku sebut mohon maaf, hanya sederet ini yang aku mampu ingat..)

25 tahun telah berlalu, serasa begitu cepat berlalu...
Aku mencoba mengenang teman-temanku yang baik hati, ada Yanuar Adi Wibowo, Enarko Endah Prabowo, Yudia Laksono, Yusriono Garjito, Farida Susanti, Elis Nurbani Bintang, Gatot Priharto, Eka Nurdiana Puasasari, Siti Fatimah, Rini Pangestuti, Siti Rohmatun, Novelia Istiqomah, Wijanarko, Muwakhidin, Adi Heruman Nerfanda, Bambang Subiyakto, Ekat Nurcahyo, Heru Fitrinanto, Hermawati "E'eng, Rohman Aji, Nurfalak, Pria Suka Budi, Akhirudin Jufri, Yami, Nursofian, Dul Sobar, Untung Joko Pamungkas, Etty Herawati, Herman, Umar Azis, Edi Pratiknyo, Dedi, Didi Suwarsono, Nuryadi dan....walah aku ga ingat lagi... kepala..kembali.. bleng....aku hanya ingat 33 orang teman yang pernah aku kenal.

25 tahun telah berlalu, serasa begitu cepat berlalu...
Aku mencoba mempertautkan kembali kenangan manis masa lalu yang telah hilang...
Akankah bisa terulang kembali jalinan pertemanan sewaktu di SMPN 01 Petarukan
Ajang temu kangen reuni alumni angkatan 1983 mencoba menyambungkan kembali tali silahturahmi yang lama tak terjalin....
Sanggupkah kita mengurai benang merah pertemanan kita..???

Salam Kangen

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP